30 Peserta Ikuti Ujian Paket C di SPNF Modoinding

by -112 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Kecamatan Modoinding, melaksanakan ujian paket C, dimana nantinya berdasarkan hasil ujian Paket C, para peserta akan mendapatkan ijazah setara dengan ijazah Sekolah Menengah Atas atau sederajat.

Ujian Paket C di SPNF Modoinding, seperti apa yang disampaikan oleh Kepala SPNF Modoinding Erna Paula Tielung SPd, ada 32 peserta yang terdaftar untuk mengikuti ujian, namun hanya 30 yang mengikuti karena dua peserta lainnya tidak ikut ujian.

Pelaksanaan Ujian Paket C yang diselenggarakan di ruangan SPNF Modoinding, dimulai pada Selasa 6 April 2021, dan rencananya akan berakhir pada Jumat 9 April 2021, kemudian dilanjutkan dengan ujian susulan pada pekan depan.

Baca juga:  Launching Vaksinasi Sinovac Di Puskesmas Modoinding, 4 Nakes Divaksin

Kepala SPNF Modoinding Erna Paula Tielung mengatakan bahwa pelaksanaan ujian paket C di SPNF Modoinding, juga dipantau langsung oleh Camat Modoinding Harits Lokas ST, dimana pada kunjungan dalam kegiatan Ujian Paket C pada Rabu kemarin 7 April 2021, Camat Harits Lokas berkesempatan membuka naskah ujian.

“Ujian Paket C di SPNF Modoinding, diikuti oleh 30 Peserta dari 32 orang yang terdaftar, dua orang lainnya tidak sempat mengikuti ujian karena alasan, yang satu di luar daerah dan satunya lagi dalam keadaan kurang sehat badan,” ujar Erna Tielung.

Baca juga:  Pemdes Kinaweruan Dirikan Posko Bantuan Korban Bencana Kebakaran

Diharapkannya kepada peserta ujian, untuk dapat mengikuti semua ujian mata pelajaran agar dapat memperoleh hasil yang baik, dan tentunya dapat lulus dan mendapatkan ijazah paket C. (Hengly)*