SETYA KITA PANCASILA disambut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris Komjen Pol.Dr.Boy Rafli Amar,S.H.,M.H

by -43 views

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id – Komjen Pol Boy Rafly menyambut kedatangan Setya Kita Pancasila dengan apresiasi yang luar biasa.

dalam pertemuan ini Komjen Pol Boy Rafly memberikan paparan mengenai edukasi untuk mencegah dan menanggulangi Terorisme terutama di bidang pendidikan, dan harapannya Organisasi-Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat yang berbasis dasar Kepancasilaan, ikut serta dalam menjaga dan memperkuat Ideologi Pancasila guna menjaga dan merawat persatuan di bangsa ini,.

Beliau juga berbagi pengalamannya dalam menanggulangi dan mereduksi paham-paham anti Pancasila dan doktrin-doktrin diluar Pancasila, serta memberikan semangat kepada Setya Kita Pancasila untuk dapat mengembangkan sayap agar dapat lebih lagi membantu Negara dalam menjaga dan merawat Ideologi Pancasila.

Dimomen yang sama dalam pertemuan Sekjen Setya Kita Pancasila mengatakan adapun perhatian-Perhatian Komjen Pol Boy Rafly yang biasa disapa akrab Bang Boy yang sudah amat sangat berpengalaman dalam penugasan penugasan dalam tugasnya sebagai Kepolisian dan sampai saat ini sebagai Kepala Badan Penanggulangan Terorisme sudah tidak diragukan lagi, dengan berbagai kegiatan dan strategi yang Pancasilais Komjen.Pol Boy Rafly memberikan Dedikasinya bagi Keutuhan Bangsa ini, ujar Sekjen Energik ini.

Selain itu Meyske Yunita mengemukakan maksud kedatanganmya antara lain adalah benerapa program Setya Kita Pancasila yang bisa diwarnai oleh Badan Nasional Pemanggulangan Terorisme dalam perhatian Ormas SKP kepada anak anak sekolah usia Dini, karena kita perlu menjaga anak-anak usia dini tumbuh berkembang dengan Ideologo Pancasila bersama hidupnya,.Paparnya.

Hadir Juga saat itu Ketua Umum SKP Andreas Sumual, Ketua DPW DKI, Dr.Yuspan Zalukhu,S.H.,MH, Kordinator Bogor Asep Supardi, ketua bogor kab Sudirja, ketua Bogor Kota Abdul Khasib, dan Irma Julita dan Ketua Harian Depok Margono, serta Risa Tifatul.

Menutup pertemuan antara BNPT dan SKP Komjen.Pol Boy Rafly Amar Menganugerahkan Penghargaan kenang-kenangan kepada Setya Kita Pancasila yaitu Plakat yang bertuliskan namanya

KEPALA BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME KOMJEN POL.Dr. BOY RAFLY AMAR, diterima langsung oleh ketua umum SKP Andreas Sumual.

Baca juga:  Ketum PWRI,Angkat bicara terkait beredarnya pemberitaan PWRI bagian dari Dewan Pers Indonesia (DPI) Itu tidak benar.

HM