Kapolres Pelalawan Beserta Pejabat Utama Melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pelalawan.

by -47 views

PELALAWAN, Transparansi Indonesia.co.id Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq SIK. dan jajarannya melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Pelalawan, Selasa (12/7/2022). Silaturahmi dilakukan pada pukul 09.30 WIB di rumah salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan H Tengku Kamaruzzaman Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam pertemuan itu Kapolres Pelalawan memperkenalkan jajarannya yang baru akan ditugaskan maupun yang lama yang masih menjabat. Jajaran yang baru yaitu Waka Polres Pelalawan yang baru Kompol Antoni Luman Gaol dan Kasat Intelkam AKP Rudi Nababan.

Selain itu Kapolres Pelalawan juga memperkenalkan Seluruh Pejabat utama Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP.Guntur Muhamad Tariq.SIK. mengatakan
“Saya mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta para ulama bahwa selama kurun waktu 7 Bulan saya menjadi Kapolres situasi kabupaten Pelalawan Cukup Kondusif, Tanpa dukungan dari bapak – bapak, kami polisi tidak akan bisa berbuat situasi menjadi kondusif,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq SIK.
“Hal – hal baik semacam ini seyogyanya harus terus kita Laksanakan sehingga jalinan silaturahmi akan tetap terjalin,” sambungnya.

Baca juga:  Polsek Perhentian Raja Tangkap Seorang Pengedar Narkoba di Desa Lubuk Sakat

Pertemuan ini dihadiri oleh Tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Hadir Ketua MKP Drs. H. Marwan Ibrahim yang juga mantan wakil Bupati Pelalawan, Ketua IPHI Kabupaten Pelalawan H Tengku Kamaruzzaman, H Zamhur, H Zukifli, S. Ag, Wirman SPd, Ustadz Kiamudin, Saniman, SE dari FPK,
Ibrahim Thalib, H.Ismet Aini, IPHI Pelalawan, H Tengku Tahar dari MKP, H Awaluddin dari MKP, Simatupang, H. Atan Maharani, H. Ardi, dan Abu Jazid dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua MKP dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Silaturahmi ini sangat mendukung sekali, Semakin sering kita lakukan silaturahmi ini dengan Kapolres Pelalawan akan semakin dapat menimalisir permasalah yang berkaitan dengan ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. Apalagi sebentar lagi Riau termasuk Pelalawan menghadapi tahun politik,” ungkap Marwan Ibrahim.

Baca juga:  Adakan Razia Balap Liar di Malam Minggu, 59 Motor dan 75 Remaja Diamankan Polres Kampar

Disela Pertemuan yang cukup akrab ini juga dilakukan dialog interaktif oleh Perwakilan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan terhadap masalah sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pelalawan. Berbagai pertanyaan disampaikan kepada Kapolres , masalah tanah Bangunan, masalah narkoba dan juga penyakit masyarakat lainnya.

(ROMI)