Unsrat Gelar Seminar Nasional Bertajuk Pengelolaan Berkelanjutan Wilayah Pesisir Teluk Manado

SULUT722 Dilihat

MANADO, TI – Wilayah pesisir teluk Manado menjadi perhatian serius dari berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan yang ada di Sulawesi Utara.

Adalah Universitas Samratulangi Manado (Unsrat Manado) sebagai perguruan tinggi ternama di Sulawesi Utara ikut memberikan perhatian terhadap pesisir teluk Manado termasuk pengelolaannya.

Perhatian terhadap pesisir teluk Manado, maka Universitas Samratulangi menggelar seminar nasional yang bertajuk ‘Pengelolaan Berkelanjutan Wilayah Pesisir Teluk Manado’.


Seminar tersebut dilaksanakan oleh Unsrat pada Jumat 14 Juni 2024 dan dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng., IPU ASEAN Eng serta dihadiri oleh para peserta seminar.

Baca juga:  Unsrat Anugerahi Olly Dondokambey Gelar Kehormatan Doktor Honoris Causa

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat, Prof Berty Sompie mengatakan bahwa seminar tersebut dilaksanakan dengan maksud memberikan ruang kepada para pengambil kebijakan, peneliti, para pemerhati dan pegiat lingkungan serta LSM untuk berinteraksi dan memberikan gagasan terbaik secara santun dalam bingkai akademis.

“Melalui giat ini, kita diberikan ruang untuk memberikan gagasan, ide dan masukan secara santun dan terarah terkait pengelolaan berkelanjutan wilayah pesisir teluk Manado,” ujar Rektor Unsrat.

Rektor Unsrat menyampaikan sambutan

Ia pun berharap melalui wadah kegiatan tersebut semua peserta yang hadir dan para narasumber dapat berbagi informasi sebagai bentuk pencerahan kepada masyarakat.

Baca juga:  PDI-P MINUT BANGUN KANTOR, Olly Dondokambey Sebagai Ketua PDI-P sulut letakan batu pertama

Dan tidak termakan dengan simpang siurnya berita yang beredar saat ini, dan juga melalui kegiatan tersebut akan dapat membawa kemajuan bagi pengelolaan secara berkelanjutan wilayah pesisir teluk Manado. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *