Anies-Sandi Hadiri Acara Syukuran Atas Kemenangannya Yang Di Gelar Oleh Sayap Partai Gerindra Kristen Indonesia Raya (KIRA)

by -565 views
Foto : Ketua Dewan Pembina, Gubernur terpilih, Dewan Penasehat DPP & Ketua DPP KIRA Pdt. Heski Roring

Jakarta, transparansiindonesia.com – Pilkada DKI 2017 telah usai dan hasil Pilkada DKI Anies – Sandi sebagai pemenangnya. Salah satu Partai pendukung pasangan Anies Sandi adalah Parta Gerindra yang dimana bagian dari sayap Partai Gerindra adalah Kristen Indonesia Raya yang disingkat KIRA .

Diketahui Pdt. Heski Roring yang adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat, saat di konfirmasi oleh awak media ini menyanggah isu yang terdengar bahkanpun apa yang diberitakan lewat media TV maupun Medsos, perihal kemenangan Anies Sandi yang adalah salah satunya menjalankan Syariat Islam.

” Sungguh tidak benar bahwa Jakarta ini akan diberlakukan Syariat Islam. Anies tidak akan buat DKI ini menjadi syarat islam seperti yang ramai di beritakan,” ucap pria yang adalah salah satu Pendeta di salah satu Organisi Gereja yang saat ini beliau sebagai Ketua DPP KIRA.

Baca juga:  Diduga Tanggul Kali Cicatih Jebol, Banjir Bandang Terjang Kecamatan Cicurug

“Itu pemberitaan terlalu berlebihan,” tambahnya menegaskan.

Sayap Partai Gerinda Kristen Indonesai Raya (KIRA), tepatnya Jumat, (2/6/2017) melaksanakan acara syukuran atas kemengan Anies -Sandi yang acara tersebut digelar di Hotel Said Jakarta. Acara ini di hadiri langsung oleh Gubernur terpilih  Anies di dampingi oleh Ustad Yusuf Mansyur serta Ketua Dewan Pembina DPP KIRA Hashim Djojohadikusumo yang adalah adik kandung dari Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra.

Kepada awak media transparansiindonesia.com, Pdt. Roring menuturka perihal keikut sertaan Anies-Sandi dalam kegiatan yang KIRA laksanakan.

“Lihat saja bukri Pak Anies datang di acara kami ini (Kristen Indoneaia Raya (KIRA)-red),” jelas pria yang akrab disapa Heski ini.

Heski menambahkan bahwa negara ini adalah negara Pancasiala dan ini sudah final.berarti tidak bisa di ganggu gugat lagi. Roring mengajak seluruh warga DKI mari hentikan perbedaan selama Pilkada lalu,karana saat ini yang di lakukan oleh Warga DKI untuk membangun bersama DKI yang kita cintai bersama.

Sudah tidak saatnya lagi, berdebat yang hanya menghabiskan energi

Perihal perbedaan Agama yang selama ini menjadi Viral di masyarakat, ditempat terpisah Sandiaga menyampaikan bahwa mereka ( Anies Sandi – red) akan memimpin Ibu Kota dengan mengayomi semua kelompok masyarakat, serta menjamin semua warga dapat beribadah secara tenang sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.

Baca juga:  Tersebar di 5 Titik, Antra Sulut Distribusi Bantuan

Sementara itu, yang berhasil dikutip lewat ucapan Anies : ” Jangan khawatir, sepanjang kampanye kami berdua tidak fokus pada identitas, karena menurutnya mereka yang fokus pada identitas, akan terjebak dalam identitas. Kami fokus pada : 1. Pendidikan, 2. Lapangan pekerjaan, 3. Biaya hidup,” ujar Anies di Jakarta pada Jumat, (3/6/2017). (T2/TI)