AMTI Apresiasi Polda Sulut Atas Ditahannya FS dalam Kasus Solar Cell

by -189 views

Manado/transparansiindonesia –  Terkait ditahannya salah satu tersangka kasus Solar Cell FS alias Salindeho, Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) memberikan apresiasi atas kerja keras dari Polda Sulut membongkar kasus Solar Cell.

Menurut Ketua Umum AMTI Tommy Turangan SH, dalam kasus ini di duga ada orang besar didalamnya, untuk itu Ia meminta agar pihak berwajib terus mengusut kasus ini sampai selesai.

“Apresiasi patut di berikan kepada jajaran Polda Sulut (Tipidkor) yang telah bekerja keras dalam menangani kasus ini, dengan di tetapkannya satu tersangka lagi yang berinisial FS alias Salindeho, dan Saya selaku Ketua Umum AMTI mendesak  kepada Polda Sulut agar terus mengusut kasus ini, sampai kepada yang diduga memberi perintah.” kata Tommy Turangan SH.

Baca juga:  Optimisme Melki-Said Koordinasi Bersama Koalisi Menangkan Prabowo Sandiaga

Ia berharap Kasus ini di selesaikan dengan baik, tidak pandang bulu, walaupun ada orang besar atau pejabat pemerintah yang diduga tersangkut dengan kasus ini.

“Saya berharap kasus ini dapat terselesaikan dengan baik, tidak memandang bulu, walaupun diduga ada orang besar yang tersangkut didalamnya, yang diduga sebagai pemberi perintah. karena kasus Solar Cell ini sudah merugikan Negara Miliaran rupiah.” tutup Turangan.  (Dewo/TI)

 

ed/red