Hebat… Atlit Tenis Meja RW 010 Cakung Barat, Berhak Wakili Kecamatan Cakung dalam Lomba Tenis Meja Tingkat Kodya Jaktim

by -597 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Atlit-atlit Tenis Meja dari Wilayah RW 010 Cakung Barat, berhak mewakili Kecamatan Cakung dalam Lomba Tenis Meja Tingkat Kotamadya Jakarta Timur, yang nantinya juga akan diikuti oleh Seluruh Kecamatan se-Jakarta Timur.

Hal tersebut diperoleh setelah dalam lomba tingkat Kecamatan Cakung Utusan dari Kelurahan Cakung, dimana atlit-atlitnya merupakan atlit RW 010, berhasil menang dalam lomba tersebut yang dilakasanakan pada Senin 30/7/2018.

Sekretaris Kecamatan Cakung, membuka secara resmi kegiatan lomba Tenis Meja yang diikuti oleh Kelurahan se-Kecamatan Cakung. Dimana dalam sambutannya Sekcam Cakung, Fajar mengatakan kepada para peserta dan official yang akan ikut pertandingan ini, bahwa kegiatan ini merupakan ahenda tahunan dari Pemerintah Provinsi dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, serta juga sebagai wadah mencari atlit-atlit muda potensial yang nantinya pemenang dalam lomba ditingkat Kecamatan, berhak mewakili Kecamatan Cakung untuk berkompetisi dalam ajang tingkat Kotamadya Jakarta Timur.

Baca juga:  Anies Baswedan Jadi Pembicara Dalam Forum C40 Cities


“Junjunglah sportivitas dalam perlombaan, menang-kalah sudah biasa, tapi yang terpenting silahturahmi kita sebagai sesama warga kecamatan Cakung tetap terjaga dan juga semakin memantapkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita.” kata Sekcam Fajar.

Lurah Cakung Barat juga menyampaikan bahwa dengan diutusnya atlit-atlit Tenis Meja dari RW 010 Cakung Barat, beliau berpesan agar tetap menunjukan semangat dalam bertanding, tetap junjung semangat sportivitas, dan bertandinglah dengan baik, untuk nama besar Cakun Barat.

Sementara itu Ketua RW 010, Cakung Barat, Tommy Turangan SH yang juga ikut mengantar masyarakatnya (atlit) mengikuti pertandingan ini, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para atlit, dimana dalam lomba ditingkat Kecamatan, yang diikuti Kelurahan se-Kecamatan Cakung, atlit-atlit Tenis Meja RW 010, yang mewakili Kelurahan Cakung Barat, bisa memenangkan pertandingan, sehingga berhak mewakili Kecamatan Cakung dalam Lomba Tenis Meja Tingkat Kotamadya Jakarta Timur.

Baca juga:  Menteri Pertanian : Pembagunan Pertanian Harus Maju Tidak Boleh Stuck ( Macet) Pertanian Harus Makin Mandiri.

“Terus berprestasi, tunjukan bahwa kita masyarakat RW 010 Cakung Barat, mampu berbicara sampai ketingkat Kotamadya, dan bahkan pun kalau perlu sampai ke tingkat Provinsi DKI, mohon dukungan Doa dan Support dari Seluruh masyarakat Kecamatan Cakung, Kelurahan Cakung Barat dan terlebih warga RW 010, agar mereka bisa terus berprestasi, dan ini menjadi kebanggaan bagi kita warga 010.” kata Tommy Turangan SH.

Untuk diketahui dua atlit Tenis Meja dari kategori usia 17-19 tahun, untuk single, yakni Naldo dan Noel dari RW 010 Cakung Barat berhak mewakili Kecamatan Cakung ke tingkat Kotamadya Jakarta Timur, setelah dalam lomba tingkat Kecamatan Cakung berhasil mengalahkan lawan-lawannya,

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan itu harus terus ditingkatkan dan tentunya kami sebagai pemerintah mengapresiasi kerja-keras dan semangat dari para atlit-atlit tersebut.” tambah Turangan.

(red/TI)*